Senin, 19 Desember 2011

KUIS 10

  1. Sebutkan cara-cara memasuki pasar international ? exportir, international lincesing, international frienchiseing, spezialed mode, dan foregin direct investment.
  2. Sebutkan 3 cara bentuk dari spezialed mode? Tunkey strategy, Contract manufacturing, Contract management
  3. Jelaskan apa yang dimaksud dengan strategy aliance ? kesepakatan bisnis antara dua negara atau lebih untuk bekerja sama dan saling menguntungkan untuk memperoleh laba.
  4. Sebutkan 2 jenis dari aliance strategi international ? comperhensive dan functional ( marketing,SDM,financial,operation)
  5. Apa yang dimaksud dengan international strategi management? proses perencanaan manajemen yang komperhensive berkesinambungan serta bertujuan untuk merumuskan dan melaksanakan strategi yang memungkinkan untuk perusahaan.
  6. Lingkungan strategi aliansi?
  7. Pilihan-pilihan strategi? Multidomestik strategi, Transnational strategy, Home replication strategi, dan global strategi.
  8. International bisnis dan bentuknya ? international bisnis yaitu is all business transaction that invlove two or more countrise dan bentuknya yaitu expo, investment, alliance strategy, MNC, dan frienchise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar