Kamis, 22 Desember 2011

KUIS 12

  1. Jelaskan apa yang dimaksud operational management ? himpunan kegiatan organisasi menggunakan untuk mengubah berbagai jenis input menjadi barang dan jasa akhir.
2. gambarkan proses manajemen operasi 

3. jelaskan apa yang dimaksud TQM ? 
Upaya Terpadu untuk secara sistematis dan terus meningkatkan kualitas produk organisasi dan / atau jasa

4. jelaskan apa yang dimaksud dengan manajement pemasaran ? Process of planning and executing the conception, pricing, promotion, and distribution of ideas, goods, and services to create exchanges that satisfy individuals and organizational objectives

5. jelaskan apa yang dimaksud dengan standar decision dan customize decision ?
standar decision adalah merupakan standar produk yang telah ditetapkan oleh perusahaan, sedangkan customize decision adalah merupakan keinginan produk dari customer

6. buatkan seluruh keputusan bauran pemasaran ?
price, promotion,place,product


7. jelaskan apa yang dimaksud dengan MSDM ?
Serangkaian kegiatan yang diarahkan pada menarik, mengembangkan, dan mempertahankan tenaga kerja yang efektif diperlukan untuk mencapai tujuan suatu perusahaan Perbedaan dalam budaya, tingkat pembangunan ekonomi, dan sistem hukum antara negara-negara dapat memaksa perubahan dalam sistem HRM

8. gambarkan proses management MSDM?


9. sebutkan tahap akulturasi ?
honeymoon=>disillusioment=>adaption phases=>biculturalism


10. apa yang dimaksud dengan cultural shock? 
Cultural shock yaitu physiologies, fenomena yang dapat menyebabkan perasaan rasa takut tidak berdaya atau rasa ketakutan budaya

11. jelaskan apa yang dimaksud dengan manajemen keuangan dan fungsinya ?
Masalah Keuangan dalam Perdagangan Internasional Mata uang yang digunakan untuk transaksi
Kapan dan bagaimana untuk memeriksa kredit Bentuk pembayaran yang digunakan Bagaimana untuk mengatur pembiayaan


12. sebutkan 6 cara pembayaran dalam kredit ?
  • Pembayaran di muka
  • Buka Akun
  • Dokumenter koleksi
  • Letter of credit
  • Kartu kredit
  • Countertrade


13. gambarkan proses langkah LC ?


14. Jelaskan apa yang dimaksud strategi alliance ?
Perusahaan yang berpartisipasi setuju untuk tampil bersama beberapa tahapan proses dimana barang atau jasa yang dibawa ke pasar Bidang fungsional yang terjalin antara perusahaan
Diselenggarakan sebagai usaha patungan Mencapai sinergi yang lebih besar melalui ukuran tipis dan sumber daya total 



15. gambarkan 2 skop strategi alliance ?



16. sebutkan 5 cara memasuki pasar international ?
exportir, international lincesing, international frienchiseing, spezialed mode, foregin direct investment


17 jelaskan apa yang dimaksud dengan international strategic management ? proses perencanaan management yang komperhensif berkesinambungan bertujuan untuk merumuskan dan melaksanakan stratrgi yang memungkinkan untuk perusahaan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar