Senin, 19 Desember 2011

KUIS 8

  1. Apa yang dimaksud dengan international strategic management ? Proses perencanaan yang dilakukan untuk mengembangkan perusahaan agar dapat bersaing secara efektif dengan perusahaan international.
  2. Seoverabutkan tingkatan strategi management ? Global management, overall cost leadership, sinergi
  3. Bagaimana hubungan corporate strategi dengan functional strategi ? Hubungannya adalah bahwa setiap perusahaan memiliki hubungan terhadap setiap divisinya. contohnya : pada divisi pemasaran hubungan tentang operation management, finance, accounting, dan HR
  4. Sebutkan pilihan-pilihan strateginya ? Multidomestik strategi, Transnational strategi, Home Replication strategi, dan Global strategi.
  5. Investasi dan teorinya ? investasi dibagi menjadi dua yaitu direct investasi dan indirect investasi
  6. Sebutkan teori perdagangan international ? Perdagangan international yaitu kegiatan transaksi jual beli yang melibatkan banyak negara.
  7. Sebutkan jenis-jenis sistem hukum ? Civil law, Common law, Sistem Hukum Religious, Sistem Hukum Bureaucratic.
  8. International bisnis dan bentuknya ? International bisnis adalah is all business transaction that invlove two or more countries. bentuk-bentuknya yaitu : ExPo, Investment, alliance strategies,MNC dan Frieanchise
  9. IMF dan tujuannya? IMF kepanjangan dari International Monitery Found dan mempunyai tujuan yaitu sebagai pinjaman dana international serta memberi kesejahteraan bagi setiap anggotanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar