Selasa, 11 Oktober 2011

KUIS 1

1. Apa yg dimaksud dengan bisnis ? Bisnis adalah serangkaian aktivitas seseorang dalam mengelola suatu p ekerjaan atau perusahaan untuk menghasilkan profit.

2. Sebutkan tujuan dari bisnis ? Tujuan dari bisnis yaitu untuk menghasilkan profit serta mengembangkan kemampuan untuk bersaing dengan orang lain.

3. Jelaskan yang dimaksud lingkungan bisnis ? Lingkungan bisnis yaitu yang mendorong serta yang mempengaruhi berjalannya suatu bisnis (people, Planet , Profit)

4. Jelaskan jenis-jenis lingkungan bisnis ?

5. Jelaskan pengaruh lingkungan bisnis terhadap perusahaan ?

6. Jelaskan apa yang dimaksud manajemen ? Manajemen adalah suatu proses memanaj atau mengatur suatu rangkaian bisnis.

7. Jelaskan apa yang di maksud organisasi ? Organisasi adalah satu kesatuan orang yang membentuk wadah atau perkumpulan biasanya suatu organisasi mengambil keputusan secara bersama-sama.

8. Jelaskan apa yang dimaksud dengan pemasaran ? Manajemen Pemasaran yaitu suatu rangkaina aktivitas memasarkan suatu produk.

9. Jelaskan tugas dari seorang manajer pemasaran ? Tugas dari seorang manajer pemasaran yaitu mengelola para bawahannya dalam memasarkan suatu produk.

10. Jelaskan apa yang dimaksud manajemen keuangan ? Manajemen keuangan yaitu suatu proses menyusun , menghitung, dan membukukan suatu pengeluaran.

11. Tugas dari seorang manajer keuanagan ? Tugas dari seorang manajer keuangan yaitu mengelola dan memeriksa serta mengawasi pengeluaran yang berjalan di suatu perusahaan.

12. Jelaskan apa yang dimaksud dengan manajemen operasional ?  Manajemen operasional yaitu yang mengatur jalannnya suatu bisnis dalam sebuah perusahaan.

13. Tugas dari seorang manajer operasi ?

14. Jelaskan apa yang dimaksud dengan MSDM ? Suatu proses dimana suatu bisnis berjalam

15. Tugas dari seorang manajer SDM ?

16 Jelaskan apa yang dimaksud dengan etika bisnis ? Etika bisnis yaitu suatu tata cara atau suatu rangkaian dalam berbisnis.

17. Jelaskan apa yang dimaksud dengan tanggung jawab sosial perusahaan ? Sebuah tanggung jawab yang harus dilaksanakan oleh seluruh karyawan yang berada di perusahaan tersebut.

18. Jelaskan pengaruh teknologi terhadap binsis ? Pengaruhnya yaitu semakin berkembangnya teknologi yang ada semakin pesat juga bisnis yang ada.

19. Jelaskan apa yang dimaksud dengan lingkungan global ? Lingkungan dimana keseluruhan yang mempengaruhi berjalannya suatu bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar