Selasa, 11 Oktober 2011

KUIS 3

1. Apa yang dimaksud dengan bisnis international ? Bisnis International adalah is all transaction that invlove two or more countries.

2. Jelaskan Apa yang dimaksud dengan bisnis ? Bisnis adalah usaha perdagangan yang dilakukan oleh sekelompok orang atau organisasi untuk mendapatkan laba dengan memproduksi dan menjual barang atau jasa untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

3. Jelaskan lingkungan bisnis dan pengaruhnya di perusahaan ? Lingkungan bisnis yaitu segala sesuatu yang mempengaruhi aktivitas bisnis dalam suatu lembaga atau organisasi perusahaan. faktor yang mempengaruhi tidak hanya dalam perusahaan namun juga dari luar perusahaan. (people, profit, Planet)

4. Jelaskan apa yang dimaksud dengan manajemen ?
Manajemen adalah suatu proses perencanaan, pengorganisasian, kepemimpinan, dan pengendalian upaya anggota organisasi dalam semua sumber yang di tetapkan

5. Jelaskan apa yang dimaksud dengan manajemen pemasaran ? Manajemen Pemasaran adalah suatu proses memasarkan suatu produk barang dan jasa kepada konsumen .

6. Gambarkan ketika kamu penelitian ke lapangan kemarin ? Kemarin saya ditugaskan untuk mengunjungi Bank SBI (State Bank Of India) disana saya melakukan wawancara dengan seorang pegawai tentang bagaimana cara membuka LC . bank tersebut terletak di buah batu. penelitian ke tempat lainnya yaitu BAPEPAM, Gede Bage dan yang terakhir ke BPKPM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar